Kamis, 10 Januari 2013

Takahashi Minami (Takamina)


Perjalanan Takahashi Minami (Takamina) => Sebelum Menjadi Member AKB48 Sampai Menjadi General Manager


Minna-san mau tahu gak bagaimana perjalanan Takahashi Minami dari sebelum menjadi anggota AKB48 sampai menjadi General Manager AKB48?Kalau mau tahu yuk kita simak aja informasinya!



Pada bulan Agustus tahun 2005, Takamina mengikuti audisi pencari bakat Horipro Talent Scout Caravan Memorial Audition 2005.Di antara 52.547 orang pelamar, hanya 15 orang yang berhasil masuk ke babak final termasuk Takamina. Namun ketua juri menjatuhkannya dalam seleksi.Ketua juri itu adala Yasushi Akimoto, produser AKB48.

Sebelum diterima masuk AKB48, Takamina perna mengikuti krang lebih 7 audisi dan semua itu gagal. Sebelum mengikuti audisi AKB48 ia berjanji kepada ibunya "Kalau ini gagal, ini yang terakhir". Ia semkin takut karena audisi dilakukan di tempat Yasushi Akimoto, orang yang dulu pernah menjatuhkannya dalam seleksi. Tapi akhirnya ia lulus sebagai anggota pendiri AKB48 pada tanggal 30 Oktober 2005.

Pelajaran menari dimulai sejak 3 November 2005. Pelatih tari Mayumi Natsu mengenangnya sebagai siswa yang diminta untuk tidak pulang dulu dan harus terus berlatih menari. Takahashi sendiri mengaku, hal yang paling menyusahkannya selama di AKB48 adalah pelajaran tari.

Ia termasuk anggota pendiri AKB48 yang dilatih hanya dalam waktu sangat singkat. Pada 7 Desember 2005, AKB48 melakukan gladi resik yang mengundang media massa. Pada hari berikutnya, 8 Desember 2005, Takahashi termasuk di antara 20 siswa dari anggota pendiri yang terpilih naik panggung ketika pertunjukan Teater AKB48 dilakukan untuk pertama kalinya. Ia termasuk anggota pendiri AKB48 yang bertahan pada masa-masa sulit awal berdirinya AKB48, termasuk pertunjukan di teater yang sepi dari penonton.


Pada serial drama Saitou-san merupakan kesempatan berakting untuk pertama kali bagi Takamina. Di serial drama itu Takamina berperan sebagain siswi SMA. Ia berperan sebagai anak berambut pirang sehingga rambutnya harus dicat pirang. Ketika AKB48 tampil pertama kalinya di acara spesial NHK Kouhaku Uta Gassen  ke-58, ia harus mengecat hitam rambutnya dengan semprotan semir rambut karena artis yang mengecat pirang rambutnya dilarang tampil.

Pada bulan Oktober 2009, AKB48 mengumumkan dibentuknya unit No3b yang terdiri dari Takamina, Kojima Haruna dan Minami Minegishi. Ketiga anggota no3b tampil dalam serial drama Mendol (Ikemen Idol) yang disiarkan dari Oktober hingga Desember 2009. Singel perdana dari No3b, Relax juga dirilis pada 26 November 2008.

Dalam pemilihan anggota senbatsu untuk singel ke-13 "Kami-sama ni Chikatte Gachi desu" yang berlangsung Juni-Juli 2009, Takahashi berada di urutan nomor 5, sekaligus menjadikannya anggota senbatsu untuk media massa.

Seusai konser malam ketiga peringatan 135 tahun harian Yomiuri ShimbunAKB 104 Senbatsu Member Sokaku Matsuri 23 Agustus 2009, AKB48 mengumumkan perombakan personel. Ia ditunjuk sebagai kapten Tim A yang baru.

Ketika berada di Osaka untuk rekaman acara musik mu-Jack di KTV, Takahashi menyempatkan diri mampir di Theater NMB dan tampil sebagai kejutan di pertunjukan NMB48 saudara kembar AKB48.

Pada pemilihan anggota senbatsu untuk singel ke-22 "Kotoshi mo Gachi desu", namanya berada di urutan nomor 7 anggota AKB48 terpopuler. Hasil tersebut juga menjadikannya anggota senbatsu ketika promosi di media massa.
 
Pada 4 Oktober 2011, Takahashi berkunjung ke Jakarta untuk mengunjungi grup saudara kembar JKT48 yang sedang dipersiapkan. Ia datang untuk memberi semangat kepada adik-adiknya di JKT48 yang sedang berlatih. Selain tampil di acara bersalaman dan temu penggemar di mal, ia juga diwawancarai secara langsung di televisi.
Pada tanggal 24-26 Agustus 2012, keluarga besar 48 mengadakan konser besar di Tokyo Dome. Disana banyak sekali kejutan yang diberikan oleh Yasushi Akimoto, sang produser 48's family. Diantaranya dipindahkan/dishufflenya anggota-angota AKB48 ke saudari-saudarinya, menjadikan Mariko Shinoda sebagai Kapten Tim A, menjadikan Umeda Ayaka sebagai Kapten Tim B, menjadikan Oshima Yuko sebagai Kapten K, menjadikan Takahashi Minami sebagai General Manager 48's family, dan Graduate Acchan.

Wow Takamina hebat banget ya minna-san. Mau ga kaya Takamina? Kalau mau sukses kaya Takamina berusaha dan berdoalah. Agar impianmu dapat tercapai.

0 komentar:

Posting Komentar